Selamat Datang di Blognya Wong Dezzo

Kelebihan Cewek Daripada Cowok





Bukannya bermaksud bela-belain cewek nich… tapi cewek emang punya beberapa kelebihan dibandingkan cowok yang tentunya harus jadi bahan pertimbangan cowok-cowok. Mau tau apa aja yang jadi kelebihan si cewek ??? Penasaran ya ??? Baca aja dech.


Cewek Lebih Gampang Menghapal Detail Looo...
Berdasarkan penelitian Horgan, Marianne Schmid Mast dan Judith Hall dari Northeastern University dan Jason Carter dari State University of New York, cewek lebih bisa mengingat hal-hal seperti ciri-ciri fisik, postur tubuh, dan pakaian yang dikenakan seseorang. Ini berarti cewek lebih bisa melihat detail dari pada cowok. Wah, ini berarti kalo cewek dirampok atau melihat perampok, harusnya bisa membantu pak polisi buat mencari pelakunya. Iya enggak ???

Cewek Lebih Aman Kalo Nyetir
Banyak yang bilang cewek itu payah kalo nyetir mobil. Tapi penelitian yang dibuat Carnegie Mellon untuk American Automobile Association, cowok ternyata lebih punya resiko 77 % mengalami kecelakaan mobil dari pada cewek berdasarkan jarak yang ditempuh. Nah, mulai sekarang jangan pada ngomel kalo ada cewek nyetir ya… Godain aja, he3x…

Cewek Lebih Bersahabat
Berdasarkan penelitian sosiolog dari University of Manchester selama 4 tahun ditemukan hasil bahwa cewek lebih bisa mempertahankan pertemanan daripada cowok. Cowok ternyata lebih pilih-pilih dalam berteman. Cewek ternyata juga lebih bisa mendukung dan menemani temannya dalam suka maupun duka. Makanya ungkapan Women are best friend itu benar banget !!!

Cewek Lebih Bagus Dalam Hal Manajemen
Penelitian Luke downey dari Melbourne Swinburne University, menjelaskan bahwa manajemen yang dikembangkan seorang cewek lebih bisa mendatangkan keuntungan. Ini dikarenakan perempuan lebih punya intuisi dan lebih bisa menekan emosi negatifnya. Lebih lanjut penelitian itu mengatakan bahwa cewek yang mempunyai intuisi tinggi lebih disukai untuk menjadi pemimpin.

Nah… gimana ??? udah tau kan beberapa kelebihan cewek dari pada cowok… makanya nich, buat kaum-kaum adam harus siap berpacu dalam melodi (halah apaan ciiii…) biar ‘ga ketinggalan jaman ! Tar nDeso Loooo.

0 komentar:

Posting Komentar

Dalam memberikan komentar harap jangan menggunakan spam atau yang berbau porno, komentar anda sangat kami hormati,,,trims...Hidup Saling Berbagi..